Sabtu, 20 April 2013

Struktur Kalimat Bahasa Korea

Struktur kalimat
  Seperti disebutkan sebelumnya bahasa Korea tampaknya mengambil bentuk yang berlawanan dengan bahasa Inggris. Bentuk dasar bahasa Inggris adalah Subyek, Verb, Object pengelompokan sedangkan Korea mengambil Subjek, Obyek, Verb pengelompokan. Jadi di sini adalah bagian yang lebih rumit dari Bahasa tersebut.

  Aturan dasar untuk kalimat:
1. Selalu ada kata-kata atau frase berbasis waktu pergi dulu. Rentang ini hanya berbicara tentang waktu atau hari dalam seminggu.

2. Subjek berjalan berikutnya. Namun karena sifat dari bahasa Korea, dalam banyak kasus, subjek sering tersirat dan tidak selalu lisan atau tertulis. Sebagai contoh, saya, kamu, dia, dia, dll mungkin sering kali dibiarkan keluar dari subjek kalimat seperti yang umum dipahami dengan cara kalimat yang diucapkan. Salah satu cara mudah subjek dapat diperhatikan adalah dengan penanda gramatikal yang akan selalu mengikuti subjek kalimat.

3. Tujuannya adalah berikutnya. Ini lebih sering daripada tidak terletak dalam kalimat, tapi sekali lagi juga bisa, pada kesempatan, secara tersirat. Sekali lagi, karena tata bahasa, ini juga memiliki penanda yang nyaman untuk membiarkan Anda tahu di mana ia berada.

4. Akhirnya adalah Verba tersebut. Ini akan selalu berada di akhir kalimat bersama dengan bentuk konjugasi. Konjugasi diletakkan di tempat untuk menambahkan banyak perangkat yang berbeda dalam kalimat. Peningkatan ini dapat menentukan masa lalu, sekarang, atau masa depan, serta tingkat kesopanan kalimat (Korea mempertahankan bentuk perbedaan kesopanan tergantung pada orang yang Anda ajak bicara), dan untuk menentukan apakah itu adalah pernyataan atau pertanyaan.

Tatabahasa
  Tata bahasa Korea adalah di mana perjuangan sejati datang untuk kebanyakan orang asing belajar bahasa. Dibutuhkan baik jumlah konsentrasi di awal untuk mengetahui di mana untuk menempatkan semua bagian dari kalimat, tahu mana penanda gramatikal (seperti disebutkan di atas), dan akhirnya konjugasi kata kerja akhir benar setuju dengan tegang, bentuk sopan, dll .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar