Senin, 07 Oktober 2013

Cerita Lucu Gokil Terbaru

Cerita Lucu Gokil Terbaru - Kamu yang merasa hobi sekali membaca kumpulan cerita lucu kebetulan sekali pada postingan berikut ini kami ingin menyuguhi anda dengan berbagai cerita yang cukup gokil dan dapat membuat anda terhibur. So, langsung saja sob dibaca dibawah ini cerita lucu banget nya.
Cerita Humor - Kriteria Istri Idaman

1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.



2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.



3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.



4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.



5. Tapi yang paling penting adalah ke empat-empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain...hehehe


Cerita humor lucu - Beda Keyakinan

Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.



Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”

Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”

Amir: “Bukannya kalian seagama?”

Budi: “Memang sob…”

Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”

Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Amir: "…"



Saat Ditilang Polisi

Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi.

Polisi : "Bisa lihat SIM-nya"

Dudung : "Ini pak!"

Polisi : "Koq fotonya ga sama dengan muka kamu"

Dudung : "Iya pak itu saya pinjem punya temen saya"

Polisi : "Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!!!"

Dudung : "Lho, kenapa bapak marah-marah? wong temen saya yang saya pinjam SIM-nya aja gak marah koq!"

Polisi : "@#$!%!$@%" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar